Menerima Pembelian Cash atau Kredit Motor Suzuki hub wa/telp 08972079459

Modifikasi Suzuki Bandit 150 Tampilan Semakin gagah

ADSENSE HERE!
Suzuki Motor  Modifikasi GSX Bandit 150 kali ini bukan hanya dilengkapi dengan perlengkapan touring saja, namun masih ditambah lagi dengan aplikasi suspensi depan Upside Down (USD).Bukan hanya suspensi USD, kombinasi kelir warna putih, abu-abu dan hitamnya pun membuat tampilan Suzuki Bandit terbaru ini tampak begitu tangguh. Apalagi dengan aplikasi aksesories side box dan top box, jelas kental pisan aura touringnya. 



Hasil gambar untuk modif gsx 150 bandit

Roda berikut piranti pengereman, nggak diganti. Lha mau buat apa, wong sudah keren dan gahar dari sononya? Ban sudah pakai tapak lebar, Dunlop D102 dengan ukuran 90/80-17 di depan dan 130/70-17 di belakang. Cakram juga model gede yang gahar. Nggak perlu ubahan ekstrim sudah gahar tuh, paling imbuhan stiker lis pada bibir velg aja sudah cukup
bandit turing1

Setang pun tidak mengalami pergantian. Model asli bawaan Bandit tetap terpasang, namun duduk dan terikat manis dengan posisi lebih tinggi karena raiser yang sepaket dengan sokbreker USD punya ukuran lebih tinggi. Alhasil, posisi tangan pengendara akan lebih tinggi, nggak membungkuk. Nyaman, dan nggak cepat pegel nih.


ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Suzuki Motor Madiun. All rights reserved. Template by CB