Pages - Menu

Kamis, 12 Maret 2020

Salesman Terbaik di Ajang Suzuki Salesman Competition 2019

Suzuki Salesman Competition 2019 ini mengusung tema ‘The Winner Come Back’ yang dapat diartikan  kompetisi semakin menantang dengan kehadiran beberapa peserta yang merupakan juara dari Suzuki Salesman Competition tahun sebelumnya. SIS juga menggandeng Suzuki Finance Indonesia (SFI) sebagai tim penilai, serta memberikan tantangan khusus kepada peserta seputar proses bisnis pembiayaan yang biasa ditawarkan kepada pelanggan.








Tim Suzuki AG & AE turut mengirimkan kandidat sales terbaiknya untuk mengikuti perlombaan Suzuki Sales Competition 2019. Dimana dengan pertimbangan serta kinerja mereka selama di Suzuki . Maka terpilihlah saudari Nilla dan Desita untuk mewakili tim Suzuki SMG AE & AG. Semoga dengan terpilihnya mereka dapat mengharumkan Tim SMG AE & AG.

Congrulation SMG AE & AG Juara 2 & 3 terbaik


"Alhamdulilah dengan kerja keras & doa dari seluruh tim SMG AE & AG , tim kami mendapat juara 2 dan 3 sales counter terbaik di Suzuki Sales Competition 2019".

Salesman Competition 2019 ini kami adakan dengan 3 tujuan utama, yang pertama adalah menjadi sarana apresiasi kepada para tenaga penjualan sepeda motor Suzuki yang selama ini sangat berjasa sebagai ujung tombak perusahaan. Kedua, kami harapkan dengan berkompetisi para peserta bisa meningkatkan kembali skill dan kualitas kerja. Dan yang terakhir, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mendorong kreatifitas dan memacu eksplorasi teknik penjualan yang baik dan efektif.” Demikian keterangan tentang objektif acara oleh Sutisna Senjaya, 2W Dealer Network Development Section Head PT SIS yang sekaligus memegang peran sebagai Ketua Pelaksana Suzuki Salesman Competition 2019.

Berikut ini adalah nama dan dealer asal para pemenang Suzuki Salesman Competition 2019 sekalgus hadiah yang mereka dapatkan, cekidot :

Salesman Junior :

1.    Prasetyo Dwi Susanto PT. Indo Sunmotor Gemilang (NEX II)

2.   Rasno PT. Mitraindo Sejahtera Utama (Smartphone)

3.   Alessandro Octaviano PT. Wahana Sahabat Utama (Smartphone)

4.   Sugiharto PT. Indojakarta Motor Gemilang – Jakarta (Smartphone)

5.   Irwan Taufiq PT. Indojakarta Motor Gemilang Bandung (NEX II)

Salesman Senior :

1.   Lusina Monica PT. Sunindo Varia Motor Gemilang NEX II
2.   Ronny Wijaya PT. Delta Abadi Sentosa NEX II
3.   Winda Nur Rachma PT. Indojakarta Motor Gemilang – Jakarta Smartphone
4.   Nurjaman PT. Indojakarta Motor Gemilang – Bandung SmartPhone
5.   Isdiarso Hermono PT. Surya Sahabat Utama Smartphone

Sales Counter :

1.   Fance Chrisbanardi – PT. Sinar Galesong Mandiri (NEX II)
2.   Desina Ifarianti – PT. Indojakarta Motor Gemilang – Madiun (Smartphone)

3.   Nila Sari – PT. Indojakarta Motor Gemilang – Madiun (Smartphone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar