Menerima Pembelian Cash atau Kredit Motor Suzuki hub wa/telp 08972079459

Road Show NEX DAY II Magetan

ADSENSE HERE!

Masbro, Roadshow Suzuki NEX DAY II kembali hadir di kota Magetan, bertempat di Alun-Alun Kota Magetan Suzuki NEX II disambut dengan baik oleh warga Magetan, terbukti pesanan saat event NEX DAY II Magetan yang terbilang tinggi.

Hal ini juga karena DP Suzuki NEX DAY yang terbilang terjangkau yaitu Rp 300.000 dengan cicilan 500rb an. Terbilang sangat miring jika dibanding dengan motor skutik di kelasnya yang sudah tembus harga lebih tinggi.
Event NEX DAY II di Magetan ini merupakan serangkaian event Suzuki dalam rangka memperkenalkan Suzuki NEX II sebagai Skutik Entry Level yang cocok untuk berbagai kegiatan keseharian konsumen. Tak heran antusias warga Magetan pun begitu tinggi.
Ribuan  warga Magetan hadir memadati Alun-Alun Magetan untuk dapat melihat dan mencoba langsung fitur dan teknologi canggih yang melengkapi tampilan terbaru Suzuki NEX II.

“Motor NEX II ini memang cocok dan pas bagi karakter orang perkotaan, tentunya bagi masyarakat Magetan. Oleh karena itu di acara Roadshow Suzuki NEX DAY II 2018 ini, Suzuki sangat termotivasi mengadakan event di kota Magetan ini dengan me-launching motor Suzuki NEX II Sangat terbukti dalam waktu satu hari Pesanan di saat event sangat banyak didapat” kata Bapak Isyak selaku Operation Manager Suzuki SMG AG AE

Komunitas Suzuki Magetan ikut Meramaikan

ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Suzuki Motor Madiun. All rights reserved. Template by CB